freehobbys.blogspot.com

Gratis Internet , Gratis ? Yang Benar Saja

07.22 Diposting oleh Gratismedia

Gratis Internet , Gratis ? Yang Benar Saja
Hanya Mengisi waktu senggangku.
Begitu banyak orang mencari hal - hal yang gratis, hehehe jaman saiki masih ada yang gratis? eh.. tapi layanan blog ini juga gratis gimana sih...? Okedeh, sebenarnya kriteria gratis tis tis itu g'da kok, yang lebih amannya kita tidak dituntut untuk mengeluarkan uang karena layanan mereka gimana? Misalakan saja layanan blogger, kita tidak dipungut biaya sepeserpun untuk memakai layanan blog ini, tapikan kita juga butuh biaya untuk bisa memakai layanan ini? tuhkan, bukan berarti 100% kita gtratis.

Coba kita pikirkan lagi, berapa biaya yang kita butuhkan untukmenyewa webhosting bahkan kita masih untung dengan adanya layanan gratis ini Namun bila anda ingin menyewa Web Hosting Yang Bagus Adalaoh.. di Apenta, kita bisa mempublikasikan tulisan kita berapa halamanpun, terserah yang kita mau, kalo internet sebenarnya juga ada yang gratis misalakan kita berada di jaringan Hotspot Wirreles di kafe atau didekat rumah kita, maka kita bisa internetan dengan gratis, beruntunglah anda, yang berada di jaringan Hotspot, Sebenarnya kalo kita pinter - pinter menggunakan dan mngakali internatan dengan HP kitapun bisa lebih murah, bukan berarti gratis, misalkan kita hanya ingin baca email, chating, atau ngisi kontent blog kita.
Tips Mengurangi biaya internet dengan modem HP kita.
Matikan saja fasilatas load gambar dan multimedia di browser kita,
Kalo mau download game / program yang besar, mending di warnet aja
Anda juga bisa memakai Sofware Toonel
Ubah settingan di browser anda Toll-Options-Advanced-Network pada setting pilih ke manual proxy configurations, isikan pada HTTP Proxy 127.0.0.1 dan Port 8080.
Lalu jalankan program Toonel anda, Pilih Mapping terus isikan 8080 di local port dan 7979 di web intervace port, jika ada tulisan web running,berarti tonel tlah bekerja lalu lihat di Stats, bila di bar in dan out terlihat ada pergerakan berarti tlah bekerja, lumayan bisa lebih mengirit? met apapun aja salam sukses semuanya.

2 komentar:

  1. Gratismedia mengatakan...

    tes komentar sendiri gituh..

  2. Unknown mengatakan...

    ya gapapalah

Posting Komentar

Releate Post

Releate Post :