freehobbys.blogspot.com

Keinginan Yang Membingungkan

10.37 Diposting oleh Gratismedia

Keinginan Yang Membingungkan

Banyak hal yang ingin kulakukan, banyak hal yang ingin kukuasai, tapi ku malah jadi bingung, malah membuatku tidak bisa memilih mana sebenarnya yang ingin kupelajari dan ku kuasai, ku pengen bisa semuanya (sombong bangetya..?)

Malah semua kupelajari sedikit demi sedikit dan tidak menentu, ternyata salah bila suka semua hal, malah tidak ada yang fokus, lebih parahnya berlanjut kepada pekerjaanku, dari kerja ini kerja itu, tidak ada yang cocok dan tidak puas, waktu melihat manipulasi photo, kuingin bisa dan langsung belajar photoshop, saat melihat karya karya musik teman - teman yang bagus, kupun ingin bisa ngutek - ngutek musik, belajarpun kumulai, yah tidak bisa - bisa bosan lagi capek deh..

Sebenarnya hobiku ini apa? Kusampai bingung dibuatnya, ahirnya apapun yang sedang Kuinginkan kupun pelajari dan kalo damentok gak bisa yo selesai belajar yang laen, mudah - mudahan anda tidak seperti ini, sakit banget dibuatnya, sudah korban jiwa raga waktu, hasilnya tidak bermutu dan tak menentu, tapi kujadi banyak tahu tentang banyak hal, tahu tentang baik buruknya susah senangnya juga kualami.

Pokoknya asyik dan menggelikan bila ingat semua yang lalu, ahirnya akupun dapat ilmu banyak walaupun hanya sedikit - sedikit, tapi susah untuk membagi pengetahuanku, masih enak belajar dari pada memberi pelajaran? Okedeh, Sampai disinidulu Curhat malam ini, sebenarnya besok libur kerja, tapi mata dah ngantuk, berat deh rasanya, yang penting mampir dulu isi apapun yang bisa ku tuliskan akan kutilskan disni

0 komentar:

Posting Komentar

Releate Post

Releate Post :