freehobbys.blogspot.com

Biindit Peluang Usaha Hasilkan Uang Dari Blog Anda

00.20 Diposting oleh Gratismedia

Hasilkan Uang Dari Blog Anda Sekarang Juga.
Dengan Jadi Member Biindit.com dan Pasang iklanbinndit

Anda pengen dapat penghasilan dari internet?Anda suka browsing, suka ngeblog, demen ber internet ria dan sering menulis artikel, kenapa tidak Anda manfaatkan untuk sekalian mendapatkan Uang? Lumayankan, sudah dapat informasi, dapat teman, dapat penghasilan lagi sangat menguntungkan dan membuat pemasukan kita bertambah, maukan?


Ya... Anda dapat menghasilkan uang dengan biaya gratis, daftar gratis dan registrasi sangat mudah, telah hadir Biindit Ads ( iklan text / banner ) di dalam blog anda, dan dapatkan penghasilan dari iklan yang tampil dan iklan yang di clik pemngunjung blog anda. Daftarlah sekarang juga, jangan tunggu lama lagi, karna uang RATUSAN JUTA menunggu untuk masuk ke rekening anda. Caranya sangat mudah dan gampang, kesempatan bagus untuk kita jadikan penghasilan tambahan.

Untuk anda yang pengen Pasang iklan biindit.com juga terbuka untuk anda, dan biindit akan memasarkan iklan yang anda pasang di biindit.com, Biindit.com adalah salah satu cara efektif untuk mencapai target pelanggan Anda. Anda menentukan istilah pencarian (kata kunci), lokasi, demografis yang relevan dengan konten iklan, dan kemudian memilih penawaran harga ke peringkat penempatan kata kunci. Semakin tinggi peringkat kata kunci, semakin besar kemungkinan prospek yang berkualitas akan mengunjungi situs Anda dan membeli produk atau layanan Anda.

Untuk Siapa saja peluang bisnis iklan ini?Biindit memiliki 2 jaringan iklan saat ini, jaringan iklan PREMIUM dan jaringan iklan HIGH PERFORMANCE. Jaringan iklan PREMIUM adalah jaringan iklan khusus untuk website / blog yang telah memiliki traffic yang tinggi dan brand awareness yang baik, minimal traffic 1 juta per bulannya. Di dalam jaringan iklan PREMIUM pula, publisher dimanjakan dengan lebih banyak fitur dan pemasaran berbasis CPM menjadi dasar perhitungan. Tim marketing Biindit pun mendekati perusahaan - perusahaan ternama di Indonesia untuk menjual inventory iklan yang kami miliki dari deretan website ternama di Indonesia ini.

Apasaja layanan di biindit?Sedangkan untuk Biindit HIGH PERFORMANCE, dibuka untuk siapa saja yang memiliki blog / website dengan jumlah pengunjung berapapun.Biindit HIGH PERFORMANCE memfokuskan diri dalam pengembangan jaringan berbasis komunitas, seperti Blog penggemar otomotif, blog penggemar Anime, dan lain sebagainya.

Sehingga kami tidak membatasi diri dalam menerima blog / website anda, dan tentunya dengan konsep dan strategi yang memposisikan Biindit HIGH PERFORMANCE sebagai blogging friend & community, kami juga terus mengembangkan berbagai teknologi tidak hanya sekedar PPC kepada para blogger.

Tuhkan, sangat mudah dan sangat gampang persyaratan yang dibutuhkan untuk ikutan di biindit.com walaupaun kita masih baru ataupun pengunjung blog kita belum banyak, kita tetap bisa ikutan pasang iklan di blog atau web kita, jadi jangan kawatir blog anda tidak diterima. biindit.com sangat terbuka untuk Anda semuanya.

Apa komitment biindit dengan ini pula, http://www.biindit.com ingin menghapus ke-khawatiran para blogger Indonesia, akan prospek jangka panjang bermitra bersama Biindit. Dimana http://www.biindit.com tidak akan MENGHAPUS / MENOLAK account - account blogger Indonesia sekarang maupun di masa yang akan datang karena content yang tidak bermutu, traffic yang kecil ataupun lainnya. Peluang ini terbuka bagi kita semua, segera daftar di http://www.biindit.com

biindit.com telah belajar dari negara tetangga Singapore, Malaysia, dan Filipina yang masing - masing telah memiliki Blogger Community yang kuat, Biindit akan terus membantu Blogger Indonesia untuk tumbuh menjadi sebuah komunitas yang dilirik pasar advertiser Indonesia maupun Internasional.

Anda Berminat? Langsung daftar sekarang juga...!

0 komentar:

Posting Komentar

Releate Post

Releate Post :