freehobbys.blogspot.com

Browser Internet Social Network Terlengkap

01.35 Diposting oleh Gratismedia


Browser Internet Social Network Terlengkap

Situs jaringan sosial saat ini sangat mendominasi, Seperti Faceebook, Friendster, Myspace, digg, Flickr dan masih masih banyak lagi. Karna ramainya Situs jaringan sosial sekarang ini, membuat Mozila turun tangan untuk membuat sebuah Browser Internet Social Network, Walaupun sebenarnya dengan semua browser juga bisa menyimpan alamat situs Social Network, tapi lebih mudah dan tanpa bikin bokmark kita sudah mendapatkan halaman social network tersebut yaitu Flock, memang bukan kabar baru, Karena Flock di rilis tahun 2007 kemarin. jadi Flock sudah 2 tahun dirilis dan kini sudah ada fersi 2.5.

Flock Merupakan Browser dengan base Mozila dan sangat memanjakan pemakai Social Network. Dengan Ter integrasinya situs jaringan network di browser Flock. Flock saat ini bisa dibilang Satu - satunya browser yang mendukung penuh pemakai social network, Flock juga browser pertama yang menguunakan kelebihan media RSS. Jadi sangatlah pas buat kamu yang lagi demen sama situs social network. Addon da plugin nya pun sama dengan mozila, jadi bila kamu biasa memakai addon atau plugin di mozila, kamu juga bisa pasang di Flock

Begitu kita mulai membuka browser Flock, maka yang tampil adalah berbagai shorcut situs yang biasa kita pakai. jadi kita tidak perlu lagi mengetik alamat, tinggal Click Shorcut tersebut maka kita langsung masuk kedalam situs social network keesukaan kita seperti:

Faceebok
Friendster
Myspace
Youtube
Twitter
Flickr
Blogger
Gmail
Yahoo! Mail
Dan Social Network Lainnya.

Bila Tertarik dan ingin mencoba browser ini, langsung aja Lihat di Flock download dan cobalah gunakan Browser Internet Social Network ini. Nikmati kemudahan dan kelengkapan fitur yang di berikan flock buat kita pecinta social network. tidak ada salahnya mencoba browser baru.
Browser TOP 10 Saat ini Adalah
Forefox
Google Chrome
Internet Explore
Opera
Safari
Maxton
Flock
Avant Browser
Deepnet Explorer
PhaseOut

Temukan Browser Kesukaan Kamu.

0 komentar:

Posting Komentar

Releate Post

Releate Post :